Subscribe:

Jumat, 24 April 2009

NICI ... Masih adakah ...???

Weit .... gayanya gak tahan cuy .... !!!! inilah gaya tahun 90-an, super katro .... tapi penuh dengan kreatifitas. Yah .... di hitung-hitung, baik dengan jari maupun dengan kalkulator .... atau agak canggih sedikit, ngitungnya pake LOTUS 123 (masih ingatkan caranya, masukan disket ke Drive system, terus masukan disket satu lagi ke drive data, bentuk disketnya juga segede pendaringan) usia NICI sudah 13 tahun. Tapi memang pertemuannya tidak seinten dulu, karena NICI kini sudah mempunyai tanggung jawab yang lebih besar, dunia akhirat ... alias sudah pada punya keluarga.

NICI mempunyai pengertian Novi, Irfan, Cucu dan Iyus (lihat foto dari kiri ke kanan). Pertemuan NICI berawal di BPIP (Balai Pendidikan Insan Pembangunan, sekarang STIE Insan Pembangunan - Bitung, Tangerang). NICI mempunyai beskem (nulisnya gimana yah .... basecamp kali ya .... au ah, tanya aja ama si Novi yang agak pinteran bahasa inggrisnya ) di KPHT alias Kontrakan Pak Haji Timan - Cibadak, Cikupa Tangerang. Nici punya soulmate, namanya kiyut (lagi-lagi gue lupa nulisnya, ciyute apa ciyut ... ah tanya aja ama Neni, icon-nya kiyut). Nah ini gambar kiyut:

sori dah nyonya-yonya, fotonya agak belel, maklum film-nya disimpen ama si Iyus dari tahun 1995, baru ditransfer ke CD (Saudaraku ... mari samakan persepsi kita tentang pengertian CD, soalnya istilah CD bisa dikonotasikan negatif) tahun 2009, jadi begitu deh hasilnya. Dari kiri ke kanan Ita, Atik, Neni, Rambo eh ... Indra sama Ani (Gila gua pernah jadi guru anaknya si Ani, namanya Go Tama, udah gede kali ya....).

NICI dan Kiyut acapkali mendominasi seluruh kegiatan di BPIP, baik Ospek meupun even lainnya. Bahkan beberapa kali NICI dan Kiyut dipercaya menjadi organissing Comite even kampus, yah ... minimal mereka menjadi seksi P3K dalam acara kunjungan ke BLPP Bandung. Foto-foto ini pun diambil waktu kunjungan ke KOKAKOLA (Tuh ... gua lupa lagi nulis KOKAKOLA, itu kan salah, yang bener HOHAHOLA .... huh pedes .... gua nulisnya jam 2 malam, abis makan mi, sambelnya agak banyak.... tambah ngawur kan ..... ???). Memang NICI dikenal sebagai remaja yang sangat Konyol, nyeleneh dan sedikit urakan. Mau tahu aksinya .....???? download foto-fotonya disini. Amati, resapi dan amalkan ....

Saking konyolnya, cuma Novi dari personil NICI yang lulus di BPIP, selebihnya apkir semua .... kreatif kan .... ???? (Gak lulus aja bangga)

NICI sekarang sudah menjadi Bapak baik-baik. Novi menikah dengan Tuti, Irfan ama Neni (personil kiyut), Cucu menikah dengan Nur (personil AB tree bukan AB Three), Iyus dengan ... (lupa gua bini si Iyus, jauh sih dari Palembang).Yah .... mudah-mudahan dengan terbitnya Blog ini mampu menyatukan kembali ukhuwah NICI yang sempat pakum selama ini. Amin.

Oh ya ... hampir lupa, bagi yang ngerasa Alumni BPIP (Soalnya gua bukan Alumni, gak lulus sih...) yang berminat mengoleksi album di Bandung, Download aja di sini.

Khususon Ila Arwahi :
Arik, Iful, Indra, Bang Heri, Bang Gatot, Susi, Yati pada dimana ente-ente ......................... (tadi Luh - Gua, sekarang Ana - Ente ... Huh kayak Sinetron Muslimah aja) Reunian Yuk ......

1 komentar:

Unknown mengatakan...

absen dulu ah...

wah poto gw mana ya cu...
salam dari bekasi

from ali

Posting Komentar